Pages

Mencontek

hmmm......siapa yang tidak kenal dengan yang namanya mencontek?????.Yah benar mencontek adalah suatu yang memang sangat terkenal dan ngetop di kalangan pelajar,bahkan mungkin saja artis idola kamu semua kalah ngetopnya sama si nyontek ini.Mulai kakak kelas,adek kelas,bahkan saya juga kenal sama si nyontek ni.Bagi kamu semua yang nggak kenal sama si nyontek,lebih baik jangan kenalan deh!!!! sebab bisa-bisa kamu akan jatuh hati lo sama dia. Sebenarnya apasih manfaat dan faktor penyebabnya nyontek???
  • Manfaat
kalo manfaatnya sih kayaknya kagak ada,paling cuman dari pada kosong aja. kalo kita nyontekkan isa dapet nilai ampek 100. Tapi setelah itu apa ada manfaat lainya lagi???,,yang jelas manfaatnya yang lain adalah kita hanya bisa bergantug pada orang lain terus menerus. Memang manusia itu adalah makhluk sosial tapi harus liat situasi dan kondisi dulu. Bila kita terus bergantung pada orang lain apa jadinya kehidupan kita,bisa-bisa makan aja minta disuapin tar.
Selain manfaat,ada juga manfaat lain mencontek untuk kesehatan.Manfaat untuk kesehatan?? yah benar,ternyata mencontek punya manfaat tersendiri diantaranya:
  1. Melatih otot mata karena mata melihat kanan kira denagn maksimal
  2. Melatih ingatan karena harus mengingat jawaban dengan cepat. Bisa-bisa kita mecahin rekor dunia dengan mengingat dengan cepat.
  3. Memperlancar aliran darah karena detak jangtung lebih cepat sebab takut ketauan guru.
  4. Melatih kecepatan tangan/menulis karena harus cepat-cepat memindah jawaban. 
  5. Melatih otot leher karena menoleh ke kanan kiri. 
  • Faktor Penyebab
Yang jelas sih tidak belajar sehingga tidak bisa mengerjakan soal-soal. Selain itu menyontek juga disebabkan karena adanya bisikan yang geli dari si SETAN












0 komentar:

Posting Komentar